Chelsea Tak Seserius Itu Lawan Zenit

Striker Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Chelsea menghadapi Zenit di laga perdana Grup H ajang Liga Champions 2021/2022. Duel tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada Rabu dini hari WIB 15 September 2021. Duel ini tak dianggap serius oleh The Blues, apa buktinya? 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

The Blues nampaknya sudah percaya diri benar bisa meraih tiga poin melawan Zenit. Pasalnya di laga nanti, manajer Chelsea, Thomas Tuchel kemungkinan besar akan menurunkan skuad lapis dua. 

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Photo :
  • chelseafc.com
Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dua pemain pilar Chelsea dipastikan tak bisa turun, seperti N'Golo Kante dan Christian Pulisic. Tuchel berniat menyimpan kante agar bisa tampil maksimal saat bentrok dengan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Sementara Pulisic sedang menjalani pemulihan. Dia masih butuh waktu lebih dari Kante untuk pulih.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sebagai gantinya, Tuchel akan memilih pemain seperti Ross Barkley hingga Ruben Loftus-Cheek. Menurutnya ini jadi kesempatan bagi pemain lapis dua untuk bersaing mendapat tempat. 

"Malang Sarr, Ruben ada di skuad hingga Ross Barkley yang ada saat melawan Aston Villa kini mereka ada di skuad lagi. Kami memiliki persaingan yang ketat," kata Tuchel, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Setelah menjadi bagian dari klub ini, Anda harus siap untuk setiap pertandingan. Tidak ada janji yang dibuat tetapi mereka bisa bermain dan saya senang mereka ada dalam bagian grup ini. N'Golo menjalani dua sesi latihan kemarin dan berlatih lagi hari ini, tapi pertandingan Liga Champions datang terlalu dini untuknya," lanjut dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya