AC Milan Tanpa Ibrahimovic Saat Lawan Liverpool

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Kabar buruk menghampiri AC Milan jelang menghadapi Liverpool. Bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen. Apa penyebabnya? 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Liverpool menghadapi AC Milan di fase grup ajang Liga Champions musim 2021/2022. Duel yang akan digelar di Anfield pada Kamis dini hari WIB 16 September 2021 ini diyakini akan berlangsung seru. 

Keduanya tentu mematok hasil sempurna untuk memuluskan langkah lolos dari fase grup. Apalagi Rossoneri yang kembali mendapat kesempatan berlaga di Liga Champions usai absen cukup lama, 7 tahun. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Laga comeback melawan Liverpool jadi tugas berat, dan itu makin terasa sulit tanpa kehadiran Ibrahimovic. Ya, dilansir Skysports Ibra tak akan terbang ke Inggris karena mengalami cedera. 

Dilaporkan, pemain asal Swedia ini mengalami cedera tendon achilles dan masih dalam tahap penyembuhan. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Kabar ini makin dipertegas lewat pernyataan dari jurnalis senior Italia bernama Fabrizio Romano. Dia memberitahukan kabar tersebut lewat cuitannya di akun media sosial twitter pribadinya.

“Ibrahimovic akan absen saat Liverpool vs AC Milan besok malam. Dia memiliki masalah dengan tendon Achilles dan tidak akan menjadi bagian dari pertandingan Liga Champions di Anfield,” tulis Romano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya