Video 3 Gol Unik Bayern saat Bantai Barcelona di Camp Nou

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Barcelona menelan hasil memalukan saat menjamu Bayern Munich di Camp Nou di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions, Selasa 14 September 2021 (Rabu dini hari WIB). Barcelona dibantai 0-3 lewat tiga gol unik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tuan rumah dibikin tidak berkutik dalam laga itu. Bermain di kandang lawan, malah Bayern yang tampil dominan. Thomas Mueller dan kawan-kawan yang lebih banyak memberikan ancaman ke pertahanan lawan di sepanjang pertandingan.

Gol pembuka Bayern baru lahir di menit 34. Thomas Mueller mencatatkan namanya di papan skor. Dia melepaskan tembakan jarak jauh kencang. Dan sial bagi Barcelona, arah si kulit bundar sedikit berbelok karena terkena bokong pemain Barca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alhasil, kiper Marc Andre Ter Stegen mati langkah dan hanya bisa melihat gawangnya kebobolan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan sampai turun minum.

Menit 56, Bayern menambah keunggulan. Jamal Musiala melepaskan tembakan keras di depan kotak penalti Barcelona. Bola sempat membentur tiang, namun langsung disambar dengan sontekan dari Robert Lewandowski.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Unggul 2-0, tak membuat The Bavarian puas. Menit 85, lagi-lagi Lewandowski mencetak gol. Kali ini dia melepaskan tembakan kaki kiri di dalam kotak penalti, juga memanfaatkan sebuah bola rebound usai bola membentur tiang.

Kedudukan 3-0 bagi tim tamu bertahan sampai akhir laga. Bayern pun memuncaki klasemen Grup E dengan tiga poin. Sedangkan Barcelona menjadi juru kunci.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui Bayern Munich tampil superior di laga ini. Koeman menyebut skuad Barcelona saat ini masih didominasi pemain muda yang baru akan bagus pada dua atau tiga tahun ke depan.

"(Bayern) superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya