Liverpool Vs AC Milan: Tak Ada Ibrahimovic, Giroud pun Jadi

Bomber AC Milan, Olivier Giroud
Sumber :
  • Instagram: AC Milan

VIVA – AC Milan ditimpa kesialan jelang melakoni duel perdana fase grup ajang Liga Champions 2021/2022 melawan Liverpool. Bomber tajamnya, Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen. Meski begitu, ada satu sosok yang mampu menggantikan perannya di lini depan, siapakah dia? 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Milan dijadwalkan bentrok dengan Liverpool pada Kamis dini hari WIB, 16 September 2021. Duel tersebut digelar di Anfield. 

Menghadapi Liverpool di penampilan perdana Milan sejak 7 tahun terakhir tentu menjadi tugas berat dan itu makin terasa sulit tanpa kehadiran Ibrahimovic. Sang bomber tak terbang ke Inggris karena mengalami masalah cedera tendon achilles. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Milan harus putar otak, dilansir Football Italia, ada satu sosok yang bisa menjadi jawaban absennya bomber Swedia tersebut. Dia adalah Olivier Giroud.

Striker AC Milan, Olivier Giroud.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham
 

Ya, eks pemain Chelsea ini merupakan momok menakutkan bagi skuad The Reds. Dirinya punya catatan mengerikan jika melawan Liverpool. 

Total, bomber Prancis ini sudah 16 kali menghadapi skuad asuhan Juergen Klopp di segala ajang. Dan 8 kali mengoyak gawang Si Merah. 

Terakir kali Giruoud membobol gawang Liverpool ketika Chelsea melawan Liverpool di Piala Super Eropa 2019. Besama Milan sendiri, di musim ini Giroud sudah mencetak 2 gol dari 2 laga yang dilakoninya di ajang Serie A. Dengan catatan tersebut, Giroud bisa menjadi senjata mematikan dalam duel panas nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya