Ada Pemain Barcelona yang Muntah dan Dipaksa Main Lawan Bayern

Bek Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • Barcelona.com

VIVA – Ada insiden tak terduga saat duel Barcelona kontra Bayern Munich di fase grup ajang Liga Champions 2021/2022 yang digelar dini hari tadi Rabu 15 September 2021. Bek kiri Blaugrana, Jordi Alba diklaim sempat muntah lalu dipaksa main. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sendiri melawan Bayern di Stadion Camp Nou dengan skuad seadanya. Kondisi tersebut membuat mereka harus menelan pil pahit kalah di laga kandang. 

Di akhir laga, Barcelona takluk dengan skor telak 0-3. Tiga gol The Bavarian masing-masing diciptakan oleh Thomas Mueller (34') dan Robert Lewandowski (56', 85').

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Di balik kekalahana tersebut terselip momen di mana Alba dipaksakan bermain padahal saat itu kondisinya dia sedang tidak fit. 

Alba tidak bermain full, dia ditarik keluar di menit ke-32 dan digantikan dengan Alex Balde. Setelah itu, Alba tertangkap kamera menyenderkan kepala ke belakang sambil menghela nafas panjang. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dia terlihat sangat kelelahan, setelah diusut ternyata dia bermain dalam kondisi sakit. Dia diketahui mengalami demam bahkan muntah-muntah sebelum pertandingan. 

Atas alasan itu lah Alba tak menjalani latihan sebelum duel melawan Bayern. Dilansir Radio Cataluna, dipaksanya Alba bermain karena Barcelona membutuhkan kedalaman skuad yang kini tidak lagi wah apalagi lawannya adalah Die Roten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya