Gaya Sok Pelatih Cristiano Ronaldo di MU yang Mulai Bikin Risih

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Cristiano Ronaldo gagal memberikan kemenangan di laga Liga Champions. Yang ada Manchester United secara mengejutkan tumbang di kandang Young Boys pada Selasa malam 14 September 2021.

Klub Arab Saudi Menggila di Liga Champions Asia, 3 Tim Tembus Perempatfinal

Padahal dalam laga tersebut Ronaldo memberikan kontribusi besar. Dia membuka keunggulan MU di menit 13.

Tapi sial, sejak menit 36, MU harus bermain dengan 10 orang setelah Aaron Wan Bissaka diganjar kartu merah. Dan lebih dari itu, kubu lawan bisa membalikkan keadaan dan menutup duel dengan kemenangan tipis 2-1.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Dalam duel tersebut Ronaldo tidak turun penuh. Menit 72, dia ditarik keluar bersama Bruno Fernandes.

Keputusan yang amat disesalkan oleh fans. Sebab pengganti Ronaldo dalam kesempatan itu, Jesse Lingard menjadi biang keladi kekalahan karena melakukan blunder di menit akhir yang berujung gol kedua Young Boys.

Teknologi AI yang Canggih Tak Sanggup Selesaikan Debat Ronaldo Vs Messi

Tapi bukan cuma hal itu yang sekarang ramai dibahas publik Old Trafford, yang ikut menjadi omongan adalah aksi dari Ronaldo ketika sudah ditarik keluar. Dia ternyata tidak duduk tenang di bench..

Laporan Metro.co.uk, Ronaldo tampak ikut berdiri di area teknis. Dia berdampingan dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sesekali CR7 juga tampak ikut memberikan instruksi kepada rekan-rekannya di lapangan.

Hal yang kemudian memancing legenda MU, Rio Ferdinand melempar sindiran. "Jika saya menjadi manajer MU, saya akan minta dia duduk," kata mantan bek Inggris itu.

Itu memang bukan kejadian asing buat Ronaldo. Pada Euro 2016, dia juga sering melakukan hal yang sama kepada rekan-rekan di Timnas Portugal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya