Curhat Lord Lingard Usai Jadi Biang Kekalahan MU di Liga Champions

Jesse Lingard gantikan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Jesse Lingard dianggap sebagai biang keladi kekalahan Manchester United di laga perdana fase grup Liga Champions melawan Young Boys. Karena blundernya di menit akhir duel, 'Setan Merah' kebobolan.

Eks Winger Manchester United Resmi Berlabuh di FC Seoul, Siap-siap Duel dengan Pratama Arhan!

Dalam laga itu MU padahal unggul duluan. Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 13.

Namun sejak menit 36, MU harus bermain dengan 10 orang. Aaron Wan Bissaka diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan.

Pilih FC Seoul, Jesse Lingard Bakal Duel dengan Pratama Arhan di Liga Korea

Pada menit 72, Lingard masuk menggantikan Ronaldo. Harapannya, pemain yang musim lalu sempat bersinar selama masa pinjaman di West Ham United itu bisa membuat lini depan lebih bertenaga karena fisiknya masih buruk.

Namun malang. Yang didapat malah hasil menyakitkan. Lingard membuat kesalahan fatal dengan melakukan back pass tanggung dan langsung diserobot pemain Young Boys untuk kemudian mencetak gol kemenangan mereka.

Sulit Pindah ke Liga Prancis, Jesse Lingard Bakal Susul Lionel Messi

Bukan hanya Lingard yang dihujat akibat kesalahan tersebut. Malah sang manajer Ole Gunnar Solskjaer juga kena getahnya, dianggap teledor memainkan si biang kerok.

Merasa tidak enak hati dengan kondisi yang ada, kini Lingard pun curhat di instagram.

"Kemarin malam sangat menyakitkan. Setiap kali saya menarik kaos, saya ingin orang-orang paham apa maksudnya. Saya selalu menginginkan yang terbaik bagi klub, tim, dan fans," tulisnya.

"Saya sedih dengan peran saya dalam kekalahan itu. Kesalahan selalu terjadi dalam sepakbola, namun kita harus bangkit dan lanjut lagi," sambungnya dikutip Metro.co.uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya