Messi Main Penuh, Gagal Beri Kemenangan untuk PSG

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi tampil penuh pada laga perdana fase grup Liga Champions bersama PSG. Sayangnya, dalam kesempatan itu dia gagal mempersembahkan kemenangan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bermain di Jan Breydel Stadion, Rabu malam 15 September 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, PSG ditahan imbang oleh tuan rumah Club Brugge.

Dalam kesempatan tersebut, PSG langsung menjajal trio MNM sebagai starter. Di awal laga, performa tim asuhan Mauricio Pochettino cukup mengesankan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Mereka langsung meraih keunggulan saat pertandingan baru dimainkan 15 menit. Kylian Mbappe berkontribusi memberikan assist atas gol yang dicetak gol Ander Herrera.

Sayangnya keunggulan 1-0 itu tidak bertahan lama. Menit 27, Brugge yang menjadi tim gurem di grup A, bisa menyamakan skor lewat Hans Vanaken memanfaatkan assist dari Eduard Sobol.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Skor imbang 1-1 membuat PSG semakin agresif. Mereka berusaha keras mengembangkan permainan dan menggempur pertahanan tuan rumah. Tapi upaya tersebut tak membuahkan hasil sampai waktu turun minum.

Pada babak kedua, PSG semakin menaikkan intensitas serangan. Mereka berusaha membongkar pertahanan Brugge dari segala sisi dan lini. Sejumlah peluang juga mampu dihasilkan termasuk dari Messi maupun Neymar. Tapi kembali upaya mereka tidak ada yang berbuah gol tambahan.

Mau tak mau PSG pun harus pulang dengan hanya membawa koleksi satu poin. Mereka ditahan 1-1 oleh tim asal Belgia tersebut dan sekaran hanya duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup A, di bawah Manchester City.

Susunan pemain:

Club Brugge: Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley N'Soki; Kamal Sowah (Fait Maouassa 90+2), Mats Rits, Eder Balanta, Hans Vanaken, Eduard Sobol; Charles De Ketelaere, Noa Lang.

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo (Nuno Mendes 75); Georginio Wijnaldum (Julian Draxler 46), Leandro Paredes (Danilo Pereira 46), Ander Herrera; Lionel Messi, Kylian Mbappe (Mauro Icardi 51), Neymar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya