Hasil Liga Champions: PSG Cuma Imbang, ManCity Pesta Pora

Lionel Messi dan Ander Herrera
Sumber :
  • instagram

VIVA – Genap sudah laga di matchday pertama fase grup Liga Champions. Semua tim sudah turun bertanding.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada Rabu malam 15 September 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, delapan laga kembali dihelat. Yang tampil adalah mereka para penghuni Grup A, B, C,dan D.

Dari Grup A, Manchester City langsung tampil garang. Mereka berhasil melibas tamunya, RB Leipzig dengan skor meyakinkan 6-3. The Citizens pun kini menduduki posisi puncak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga lain, PSG yang digembar-gemborkan akan menang mudah, faktanya harus pulang dari kandang Club Brugge dengan raihan satu poin saja. Mereka ditahan 1-1 oleh tim asal Belgia itu.

Grup B, Liverpool memperlihatkan tajinya. Mereka berhasil menang atas AC Milan dalam duel di Anfield. Sementara di pertandingan lain Atletico Madrid bermain tanpa gol dengan FC Porto.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Liverpool

Photo :
  • instagram

Tak kalah seru di Grup C. Ajax Amsterdam menggila. Bertemu Sporting Lisbon, mereka menang telak 5-1. Sedangkan di laga berbeda, Borussia Dortmund menjalani partai sengit melawan Besiktas dan berhasil menang 2-1.

Yang paling menarik adalah di Grup D. Secara mengejutkan tim debutan Sheriff Tiraspol menjadi pemuncak klasemen sementara. Mereka baru saja mengalahkan Shakhtar Donetsk dua gol tanpa balas.

Sheriff parkir di atas Real Madrid yang di laga lain berhadapan dengan Inter Milan. Pada pertandingan itu Los Blancos menang melalui gol tunggal Rodrygo Goes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya