Aksi Jeblok Messi Lawan Club Brugge: Tak Cetak Gol dan Kartu Kuning

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi gagal memenuhi ekspektasi publik Paris Saint Germain ketika bermain menghadapi Club Brugge di matchday perdana Liga Champions 2021/2022 pada Kamis dini hari WIB 16 September 2021. Dia tak mampu berbuat banyak, bahkan terbilang tampil minor. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

PSG bentrok dengan Club Brugge di Jan Breydestadion Stadium, duel ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Jelas itu bukan kondisi yang baik-baik saja untuk raksasa Prancis

Mereka tampil dengan kekuatan penuh, trio mengerikan Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi diturunkan. Di atas kertas PSG unggul segala-galanya, terlebih ada Messi yang diprediksi mengamuk di laga debut di Liga Champions dengan PSG. 

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Tapi Messi tak bisa menunjukkan performa terbaik. Tampil selama 90 menit kontribusinya minim, dilansir Whoscored, pemain Argentina ini hanya mampu melepaskan 3 tembakan salah satunya mengarah ke gawang. Ada 3 umpan kunci yang diciptakan. 

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Photo :
  • France 24
Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Yang membuat makin miris, Messi juga dihukum kartu kuning oleh wasit. Itu buntut dari pelanggaran keras kepada pemain Brugge, Mats Rits. 

Lebih lanjut, hasil imbang ini membawa PSG kini menempati posisi kedua klasemen Grup A Liga Champions dengan 1 poin. Puncak klasemen di Grup A ditempati oleh Manchester City usai menaklukkan RB Leipzig dengan skor 6-3. 

The All-New Citroen C3 Aircross

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Pabrikan otomotif asal Prancis, Citroen menyampaikan masih enggan bermain di segmen mobil Hybrid untuk pasar Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024