Curhat Menyedihkan Brahim Diaz Usai Milan Dibenamkan Liverpool

Selebrasi pemain AC Milan, Brahim Diaz usai cetak gol ke gawang Sparta Praha.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Europa League

VIVA – AC Milan menerima kenyataan pahit takluk di laga perdana fase grup Liga Champions. Liverpool jadi momok Rossoneri dalam duel yang berakhir dengan skor 2-3 di Anfield. Rasa kecewa tak bisa ditutupi punggawa Milan, salah satunya Brahim Diaz. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Duel yang digelar di Anfield pada Kamis dini hari WIB 16 September 2021 berjalan begitu menarik. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Fukayo Tomori. 

Milan bangkit, mereka bahkan berbalik unggul usai Ante Rebic (42') dan Brahim Diaz (44') mencetak gol. Sayang keunggulan itu tak bisa dipertahankan hingga akhir laga. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Liverpool bangkit di babak kedua dan memimpin kembali usai Mohamed Salah (48') dan Jordan Henderson (69') mencetak gol. 

Duel Liverpool vs AC Milan

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Usai dual, Brahim Diaz mengungkapkan perasaannya. Dia curhat soal isi hatinya yang kecewa atas kekalahan tersebut, menurutnya Rossoneri pantas menang di laga tersebut. 

"Di awal laga, kami tak menunjukkan performa yang baik. Mereka kuat dan agresif. Kemudian kami bisa membalikkan keadaan," kata Diaz, seperti dilansir Sempremilan.

"Tapi kami sulit memimpin dan kebobolan dua gol kemudian kalah dalam pertandingan. Kami adalah Milan dan kami bisa membuktikan siapa kami di Liga Champions. Saya kecewa karena saya berpikir bisa menang disini, hasil ini membuat saya marah," lanjut dia. 

Lebih lanjut, dengan kekalahan tersebut Milan sementara duduk di posisi buncit dengan 0 poin dari 1 laga. Sementara Liverpool ada di puncak dengan 3 poin dari 1 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya