Mikel Arteta Sedih Tonton Kompetisi Eropa Tanpa Kehadiran Arsenal

Mikel Arteta memimpin Arsenal saat melawan Villarreal
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Mikel Arteta mengungkapkan rasa sedihnya menyaksikan kompetisi Eropa berlangsung tanpa keikutsertaan Arsenal. Namun, hal tersebut ternyata semakin memotivasi Arteta untuk mengantarkan Arsenal kembali ke sana.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Arsenal absen di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun setelah pencapaian jeblok pada musim lalu.

Itu artinya, pada pekan ini, Arteta harus menahan rasa sakitnya menonton Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi Eropa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mengutip Evening Standard, Kamis 16 September, Arteta ditanya seperti apa sulitnya menonton kompetisi Eropa pada beberapa malam terakhir, dia pun berkata: "Sangat menyakitkan."

"Dalam beberapa hari terakhir, sangat menyakitkan untuk menyalakan televisi dan melihat tim-tim itu di sana. Lebih menyakitkannya lagi, karena melihat tidak Arsenal di sana," ucapnya.

Arsenal Menolak Menyerah

Selanjutnya, Arteta ditanya apakah hal itu menjadi motivasi pada musim ini bisa finis di zona kompetisi Eropa, dia lantas menjawab: "100 persen."

"Saya tidak ingin duduk bersama Arsenal di luar kompetisi Eropa. Kami memiliki fokus dan pemicunya adalah kompetisi Eropa," tegas manajer asal Spanyol tersebut.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024