Untung Saja Liverpool Lawan Milan, Jika Tidak Bisa Repot

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool sukses memetik poin sempurna di laga perdana fase grup ajang Liga Champions dini hari tadi 16 September 2021. AC Milan yang jadi korban dengan kekalahan 2-3. Itu menjadi modal berharga skuad asuhan Juergen Klopp, jika tidak menang The Reds kedepannya bisa repot. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ya, duel yang digelar di Anfield antara Liverpool dan Milan berjalan sangat menarik. Saling berbalas gol terjadi di 90 menit jalannya pertandingan, Liverpool lebih dulu unggul lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori menit ke-9. 

Setelah itu The Reds asyik menyerang, konsentrasinya menurun dan berhasil dimanfaatkan Rossoneri. Tim tamu berbalik unggul lewat dua gol di akhir babak pertama masing-masing lewat gol Ante Rebic (42') dan Brahim Diaz (44').

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Liverpool bangkit di babak kedua, Mohamed Salah dan Jordan Henderson mencetak gol sekaligus menyelamatkan muka Liverpool di Anfield. Skor 3-2 untuk Liverpool bertahan hingga laga usai. 

Beruntung Liverpool bisa menang di laga ini sebab jika tidak mereka bisa saja hancur. Dilansir Soccerway, Jordan Henderson cs di dua laga setelahnya akan melakoni duel laga tandang. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Lawannya tak sembarangan yaitu Porto dan Atletico Madrid. Berikut dua duel kedepan Liverpool di ajang Liga Champions:

29 September 2021 - Porto vs Liverpool 
20 Oktober 2021 - Atletico Madrid vs Liverpool

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024