Awan Hitam Naungi Tottenham Usai Tampil di Liga Konferensi Europa

Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@LucasMoura7

VIVA – Kabar buruk menghantam Tottenham Hotspur usai bermain imbang kontra Rennes pada matchday pertama Liga Konferensi Europa, dini hari tadi. Dua pemain andalannya, Lucas Moura dan Steven Bergwijn, diterpa cedera.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Spurs hampir saja dipecundangi Rennes dalam duel di Roazhon Park. Sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Loic Bade, The Lilywhites kebobolan dua kali beruntun setelah Flavien Tait dan Gaetan Laborde mencatatkan namanya di papan skor.

Beruntung, Pierre-Emile Hojbjerg menyelamatkan muka Tottenham lewat gol telatnya di menit 76. Duel ini pun berakhir imbang 2-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Rennes vs AC Milan di Liga Europa

Kesialan Spurs tak hanya sampai di situ saja. Dua penyerangnya, Moura dan Bergwijn, harus menderita cedera di laga ini. Mereka bahkan tak mampu menyelesaikan duel hingga akhir.

Situasi tersebut jelas membuat pusing Nuno Espirito Santo. Pasalnya, kini lini depan Spurs hanya tinggal menyisakan Harry Kane, Dele Alli, dan Bryan Gil.

Prediksi Liga Europa: Rennes vs AC Milan

Sebelumnya Son Heung-min juga sudah lebih dulu naik meja perawatan. Sialnya, kondisi ini terjadi ketika mereka akan menghadapi Chelsea pada derby London, akhir pekan ini.

"Kejadian ini sangat menyakitkan. Terlalu dini mengatakannya memang jelang duel hari Minggu. Fisioterapis bekerja keras untuk mereka. Tapi, saya harus jujur, ini sangat mengerikan," ujar manajer asal Portugal dikutip The Sun.

"Tak perlu menyembunyikan sesuatu. Setelah melawan Watford, semua yang terjadi tidak terlalu bagus untuk kami. Tapi, inilah sepakbola. Ini momen yang harus bisa kami atasi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya