Bocah Ajaib Dortmund Bikin Premier League Memanas

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Performa menawan yang ditunjukkan Jude Bellingham bersama Borussia Dortmund berhasil menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, terutama dari Premier League. Tak kurang dari empat raksasa Inggris sudah mengantre mendapatkan tanda tangannya.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal yang tengah memantau perkembangan sang pemain. Mereka bertekad memperkuat tim dengan membawa pulang pemain 18 tahun tersebut.

Namun, hal itu diyakini tak bakal mudah. Sebab, Dortmund bukan tim yang mudah melepas pemain seperti dikutip The Sun.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dan hal itu bakal berlaku pada Bellingham. Pasalnya, pemain berpaspor Inggris itu berpotensi menjadi pemain berharga mahal lainnya yang dicetak oleh Die Borussen.

Dengan berbagai rekor yang dicetaknya di usia muda, di mana yang terbaru adalah memecahkan rekor pemain termuda Inggris yang mencetak gol tandang di Liga Champions, Bellingham berpeluang menjadi pemain berharga £100 juta di masa depan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sudah pasti, Dortmund tak akan dengan mudah melepas eks pilar Birmingham City itu. Terlebih, mereka juga berpotensi kehilangan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Norwegia itu berpotensi meninggalkan Signal Iduna Park jika ada klub yang mengaktifkan klausul pembelian dengan harga termurah £75 juta.

Kedua pemain tersebut bakal dipertahankan mati-matian oleh Die Borussen yang kini sedang berjuang meraih prestasi di kompetisi domestik juga Eropa.

Dalam usia yang masih relatif muda, Haaland dan Bellingham juga sudah menjadi pilar penting di timnas masing-masing. Keduanya menjadi tumpuan di Timnas Norwegia dan Timnas Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya