Neymar Dapat Ancaman dari Bintang ManCity

Jack Grealish
Sumber :
  • instagram

VIVA – Winger Manchester City, Jack Grealish sudah tak sabar bertemu dengan Paris Saint Germain di laga kedua Grup A Liga Champions 2021/2022. Duel memang masih terbilang lama, 29 September 2021 tapi Grealish sudah menebar ancaman. 

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

The Citizens kini dalam kepercayaan diri tinggi menyusul performa impresif mereka di laga perdana Liga Champions. Skuad asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan meyakinkan atas RB Leipzig dengan skor 6-3. 

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Photo :
  • France 24
Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Sementara hasil minor didapat PSG, mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge. Padahal di laga tersebut rata-rata pemain bintangnya turun termasuk Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kondisi tersebut membuat Grealish penasaran apalagi dia akan bertemu dengan Neymar, salah satu sosok yang dikaguminya. 

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

"Menjadi hal yang luar biasa jika melawan PSG. Ada sejumlah pemain yang berbakat, begitu pun kami. Neymar adalah pemain hebat, saya biasa menonton video soal penampilannya saat dia masih bermain di Santos," kata Grealish, seperti dilansir Mirror.

"Saya menantikannya, bermain di satu lapangan dengan Neymar. Di Brasil dia memiliki karier yang luar biasa," lanjut dia. 

Di Grup A, ManCity kini duduk di posisi puncak dengan 3 poin dari 1 laga. Sementara PSG ada di posisi kedua dengan 1 poin dari 1 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya