Donnarumma dan Sergio Ramos Lebih Berguna Ketimbang Lionel Messi

Perkenalan rekrutan baru Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Mantan striker Liverpool, Michael Owen melontarkan kritik pedas kepada Lionel Messi. Menurutnya, keputusan Paris Saint-Germain merekrut pemain asal Argentina itu tidaklah tepat.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi dianggap oleh Owen tidak lebih baik dari transfer PSG lainnya, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos. Karena ini perihal kebutuhan tim itu sendiri.

Donnarumma dan Ramos menurut dia jelas memberi tambahan kekuatan. Dengan begitu, peluang untuk merebut gelar juara Liga Champions lebih terbuka.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya hampir merasa seolah-olah penandatanganan orang seperti Donnaruma dan Ramos memberi mereka lebih banyak peluang memenangkan Liga Champions daripada seseorang seperti Messi," kata Owen, dikutip dari Marca.

Begitu Messi datang, PSG memiliki tiga penyerang dengan kualitas di atas rata-rata. Karena sebelumnya sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Tapi di mata Owen, justru kehadiran Messi membuat barisan depan PSG malah jadi lemah. Permainan mereka tidak lagi jadi maksimal.

"Tiga penyerang PSG membuat saya melihatnya lebih lemah dan saya tidak mengerti mengapa mereka jadi salah satu favorit juara. Saya pikir, tim Inggris jauh, jauh lebih unggul," tutur Owen.

Owen mengatakan hal ini usai melihat penampilan PSG melawan Club Brugge di Liga Champions. Di mana Les Parisiens harus puas bermain imbang 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya