Terungkap, David Luiz Tolak Real Madrid Sebelum Pilih Pulang Kampung

Eks bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – David Luiz sudah resmi bergabung dengan Flamengo usai meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ternyata, pemain berpaspor Brasil itu sempat menolak Real Madrid sebelum memilih pulang kampung ke Flamengo.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Luiz jadi pemain tanpa klub setelah kontraknya bersama Arsenal habis pada musim panas ini. Tapi, pemain 34 tahun itu bukannya tak laku di pasaran.

Dikutip Football Espana, setidaknya ada delapan klub yang mengantre demi mendapatkan tanda tangannya. Dan hampir seluruhnya merupakan tim yang berlaga di liga-liga top Eropa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

West Ham United dan Everton sempat mencoba menggodanya untuk bertahan di Premier League. Belum lagi tawaran dari Benfica, Lazio, Marseille, Lille, dan Al-Rayyan.

Yang paling bombastis tentu datang dari Real Madrid. Bahkan, kabarnya pelatih Carlo Ancelotti yang meneleponnya langsung dan memintanya bergabung dengan Los Blancos.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keduanya sempat bekerja sama ketika di Chelsea. Dan Ancelotti ingin mengulangi momen manis tersebut setelah El Real kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Tapi, justru kenyataan pahit yang harus diterima Madrid. Luiz lebih memilih mudik dan membela Flamengo.

Dia diberi kontrak selama 18 bulan bersama klub asal Brasil tersebut. Nantinya, Luiz akan mengenakan jersey bernomor 23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya