Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman Jalani Operasi Jantung

Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • https://twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Pelatih Bayern Munich Julian, Nagelsmann mengungkapkan bahwa Kingsley Coman telah menjalani operasi jantung ringan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Coman membuat empat penampilan untuk raksasa Bundesliga musim ini dan tampil selama delapan menit dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona di Liga Champions, Rabu 15 September 2021.

Nagelsmann mengatakan, pemain asal Prancis itu mengalami gangguan kecil pada detak jantungnya yang mempengaruhi pernafasannya  

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Namun, Nagelsmann menegaskan bahwa operasi itu adalah prosedur yang relatif ringan.

"King menjalani operasi kemarin. Ia mengalami gangguan irama jantung minor. Ada dua helai yang mengaktifkan simpul sinus. Salah satunya dipotong sehingga tidak ada pukulan tambahan," kata Nagelsmann, dikutip Sportmole.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Terkadang ia kekurangan udara untuk waktu yang singkat dan kurang produktif. Itu sebabnya kami melakukan ECG jangka panjang (elektrokardiogram) dan menemukan sesuatu yang dapat diperbaiki dengan cepat," sambungnya.

Lebih lanjut, Nagelsmann mengungkapkan, Coman mungkin akan menepi untuk pemulihan. Namun, hal itu tidak akan lama, dia berpotensi bisa kembali berlatih di tim utama selama beberapa minggu ke depan.

"Ia akan memulai latihan kardio pada Selasa. Tidak akan lebih lama dari satu setengah atau dua pekan sebelum dia kembali berlatih bersama tim," ucapnya.

"Kedengarannya jauh lebih dramatis daripada itu. Ia baik-baik saja, dia memiliki rasa sakit luka yang minimal,"  jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya