Pemilik Liverpool Pelit, Bos Bayern Beri Sindiran Pedas Soal Haaland

Bomber Timnas Norwegia, Erling Haaland.
Sumber :
  • instagram.com/erling.haaland/

VIVA – Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, tengah menjadi idaman bagi klub-klub top Eropa untuk dipinang. Namun, dia tak akan mungkin pindah ke Liverpool.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hal itu diungkapkan oleh bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. Dia mengaku sangat mengenal pemilik Liverpool yang terkenal pelit dalam urusan membeli pemain.

Maka itu, dia sangat yakin jika Liverpool tak akan mengajukan proposal pembelian Haaland. Sebab, bomber asal Norwegia itu memiliki banderol harga yang tinggi.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

"Saya tak berpikir dia (Haaland) akan ke Liverpool. Saya mengenal pemiliknya dengan baik dan dia dikenal tak mudah membuka kotak (keuangan)," ujar pria berpaspor Jerman dikutip Mirror.

Haaland saat ini menjadi tengah menjadi buah bibir berkat performanya bersama Dortmund. Dia seakan tak memiliki penghalang untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Musim lalu, dia mengoleksi 41 gol dari 41 penampilan untuk Die Borussen di semua kompetisi. Sementara, musim ini dia sudah menceploskan sembilan gol dari tujuh laga.

Menyikapi performa eks bomber Salzburg itu, Rummenigge tak melihat Bayern bakal merekrutnya dalam waktu dekat. Sebab, mereka masih memiliki Robert Lewandowski yang merupakan bomber terbaik saat ini meski usianya sudah 33 tahun.

"Bersama Lewandowski, Anda memiliki penyerang tengah terbaik di dunia. Haaland terbaik kedua," kata Rummenigge.

"Saya rasa Bayern lebih tertarik melihat Robert bertahan lebih lama dari kontraknya yang akan berakhir pada 2023. Haaland akan jadi investasi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya