PSG Darurat, Muncul Perselisihan Messi dan Pochettino

Lionel Messi jalani debut bersama PSG.
Sumber :
  • Twitter/@Ligue1UberEats

VIVA – Duel antara Paris Saint German dan Lyon diwarnai aksi saling kecewa antara bintang baru PSG, Lionel Messi dan sang pelatih Mauricio Pochettino. Keduanya terlibat perselisihan kecil, bagaimana bisa terjadi?

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

PSG dan Lyon bertemu di lanjutan ajang Ligue 1 pada Senin dini hari WIB 20 September 2021. Lionel Messi dipercaya tampil oleh Pochettino sejak menit awal laga, dia diduetkan dengan bintang PSG lainnya seperti Neymar dan Mauro Icardi

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Duel menjadi milik PSG, dominasi mereka tak terbendung. Dua gol digelontorkan PSG masing-masing melalui Neymar (66') dan Mauro Icardi (92'). Sementara 1 gol Lyon diciptakan di menit ke-54 oleh Lucas Paqueta.

Sayang Messi tak bisa berbuat banyak, pemain asal Argentina ini kemudian ditarik keluar dan digantikan Achraf Hakimi, nampaknya Pochettino kesal karena Messi tidak mampu berkembang. Keputusan Pochettino ini berbuah kekesalan untuk Messi. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Messi tertunduk lesu ketika diganti kemudian melewati Pochettino tanpa komunikasi, Pochettino sebenarnya punya niatan baik dengan mengajaknya berbicara dan berjabat tangan. 

Tapi Messi tak menghiraukannya dan terus berjalan. Untuk diketahui, Messi kini sudah melakoni 3 laga bersama PSG dan tak ada satu pun gol yang diciptakan.

Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto mencoblos di Pilkada DKI

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?

Beberapa Jenderal Polisi berpangkat bintang 4 memiliki latar belakang dari Jawa Tengah. Salah satunya telah meraih gelar Adhi Makayasa dan menjadi mantan Kapolri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024