Lionel Messi Ngambek di PSG Tidaklah Mengejutkan

Lionel Messi dan Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Marca

VIVA – Lionel Messi dikabarkan terlibat perselesihan dengan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Sebabnya dia ditarik keluar saat menghadapi Lyon di Parc des Princes, Senin dini hari WIB 20 September 2021 dalam lanjutan Ligue 1.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Keduanya terlibat perbincangan di tepi lapangan dan itu memancing kontroversi. Mantan pemain Barcelona yang pernah satu tim dengan Messi, Thierry Henry diminta komentar soal ini.

Dia mengaku tidak terkejut dengan adanya insiden tersebut. Karena memang sejatinya hati Messi masih ada bersama Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Messi harus meninggalkan Barcelona karena aturan pengeluaran maksimal dari LaLiga. Sehingga kontraknya bersama tim asal Catalan tak bisa diperpanjang.

Tapi Henry tak mau terlalu dalam mencampuri urusan Messi dengan Pochettino. Bahkan sampai harus menebak apa yang diperbincangkan kedua orang itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Itu tidak mengejutkan saya. Mungkin dia tidak ingin pergi. Kami tidak tahu apa yang mereka katakan satu sama lain. Mari kita tidak memulai kontroversi," kata Henry, dikutip dari Tribal Football.

Sebagai mantan pemain, Henry menganggap Messi mungkin masih ingin ada di lapangan dan berharap bisa mencetak gol. Tapi kemudian dia diganti.

Menurut Henry, pastinya Messi akan bisa menunjukkan kontribusinya untuk PSG. Dan itu tinggal menanti waktu sembari dia beradaptasi.

"Dia pasti ingin tetap di lapangan sehingga dia bisa mencetak gol. Tapi itu akan datang, itu akan datang dengan tenang. Butuh waktu untuk beradaptasi bahkan untuk pemain terbaik di dunia," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya