Lawan Aston Villa, Chelsea Masih Ragu Turunkan Pulisic

Aksi Christian Pulisic saat membobol gawang Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter: UEFA Champions League

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tengah mempersiapkan skuad untuk melakoni duel kontra Aston Villa di babak ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 pada 23 September 2021 mendatang. Pemain andalannya, Cristian Pulisic masih diragukan tampil. Apa alasannya?

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Sebelumnya Pulisic dikabarkan mengalami cedera cukup serius ketika membela negaranya, Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Honduras, 8 September 2021 lalu. Engkelnya bermasalah kala itu. 

Buntut hal tersebut, Pulisic haru menjalani perawatan. Sudah lebih dari satu minggu Pulisic rehat dan dikabarkan mengalami progres yang cukup baik. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Meski belum diperbolehkan gabung latihan, tapi Pulisic dinyatakan siap merumput dalam waktu dekat. Rumor beredar dia bisa turun melawan Aston Villa. 

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Photo :
  • chelseafc.com
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Namun Tuchel memberikan konfirmasi jika dia masih akan absen. "Terlalu dekat memainkannya ketika melawan Aston Villa. Dia belum bisa karena sejauh ini tidak berlatih," kata Tuchel, seperti dilansir goal.

"Kita akan lihat nanti, bisa saja dia menunjukkan perkembangan yang baik. Sangat senang bisa melihat dia tapi masih meragukan," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Pulisic sendiri baru tampil satu kali di ajang Premier League 2021/2022. Kala itu The Blues menghadapi Crystal Palace dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0. Pulisic menyumbang satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya