Dramatis, Barcelona Hampir Dipermalukan Tim Papan Bawah LaLiga

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona hampir saja dibuat malu ketika menghadapi tim papan bawah, Granada di pekan ke-5 ajang LaLiga 2021/2022 pada Selasa dini hari WIB 21 September 2021. Blaugrana dan Granada mengakhiri duel dengan hasil imbang 1-1. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Tampil di Camp Nou, Barcelona sebenarnya mampu menguasai duel. Dominasi mereka terlihat sejak peluit tanda dimulainya pertandingan, namun kejutan langsung diberikan Granada. 

Baru laga berjalan 2 menit, mereka sudah unggul melalui aksi Domingos Duarte. Barcelona tak tinggal diam, serangan mereka makin trengginas. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Tapi hingga turun minum skor tak berubah 1-0 untuk Granada. Di babak kedua, Barcelona mencoba bangkit. 

Peluang demi peluang didapat sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka tak mampu mencuri gol. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Baru di menit akhir laga, tepatnya menit ke-90, Ronald Arajuo menyelamatkan muka dari Barcelona. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang, Barcelona gagal menyodok ke papan atas. Kini mereka ada di posisi ke-7 dengan raihan 8 poin dari 5 laga. Sementara Granada ada di posisi ke-17 dengan 3 poin dari 5 laga. 

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-André ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Ronald Araujo, Alejandro Balde; Sergi Roberto, Sergio Busquets (Riqui Puig 75’), Frenkie de Jong; Yusuf Demir (Gerard Pique 75’), Memphis Depay, Philippe Coutinho.

Granada: Luís Maximiano; Quini, Domingos Duarte, Luis Abram (German Sanchez 78’), Sergio Escudero; Monchu, Luis Milla, Yan Eteki; Antonio Puertas (Maxime Gonalons 67’), Jorge Molina (Luis Suarez 67’), Darwin Machis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya