Hasil Lengkap Pertandingan Semalam: Barca Lesu, Napoli Menang Telak

Pemain Napoli rayakan kemenangan.
Sumber :
  • instagram.com/officialsscnapoli/

VIVA – Ada dua pertandingan di kompetisi Eropa yang jadi sorotan pada dini hari tadi Selasa 21 September 2021. Yaitu duel antara Napoli versus Udinese hingga Barcelona bertemu Granada.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Diawali dari pertandingan antara Napoli dan Granada. Il Pertanopei menguasai jalannya duel hingga akhirnya mampu mencetak 4 gol tanpa balas hingga laga berakhir. 

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Kemenangan ini sekaligus membawa Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A. Mereka mengangkangi dua Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3 dengan raihan serupa, 10 poin. 

Di laga lain, Barcelona hampir saja dikalahkan tim papan bawah LaLiga yaitu Granada. Meski diunggulkan keluar sebagai pemenang, Barca tampil di bawah performa terbaiknya. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Bahkan mereka kebobolan lebih dulu lewat Domingos Duarte menit ke-2. Beruntung di menit akhir laga mereka mampu mencetak gol penyeimbang lewat Ronald Arajuo dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini, Barca gagal merangkak ke posisi puncak. Mereka ada di posisi ke-6 dengan raihan 10 poin dari 5 laga. 

Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

PP PBVSI memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024