Messi Cedera, ManCity Girang

Lionel Messi
Sumber :
  • twitter

VIVA – Paris Saint Germain mendapat kabar buruk, bintang barunya, Lionel Messi mengalami cedera dan berpotensi absen di beberapa pekan ke depan. Kondisi ini dijamin membuat Manchester City girang, sebab eks pemain Barcelona ini bisa saja tak tampil di duel antara PSG dan ManCity.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sosok Lionel Messi menjadi perbicangan dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, dia terlihat tidak senang saat diganti oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dalam duel melawan Olympique Lyon.

Bintang PSG, Lionel Messi saat menolak jabat tangan dengan Mauricio Pochettino.

Photo :
  • Goal
Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pochettino menarik keluar Messi di menit 75 dan menggantinya dengan Achraf Hakimi. Messi terlihat kesal dan menolak berjabat tangan dengan Pochettino.

Pochettino mengungkapkan alasan menarik keluar Messi. Dia rupanya ingin melindungi La Pulga dari risiko cedera.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Dan ternyata keputusan Pochettino terbukti tepat. Lewat situs resminya, PSG mengumumkan jika Messi mengalami cedera usai duel melawan Lyon.

"Lionel Messi yang mengalami cedera lutut kiri melawan Lyon, menjalani pemeriksaan MRI di hari Selasa pagi yang mengonfirmasi tanda-tanda memar pada tulang. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam ke depan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG.

Messi hampir dipastikan absen dalam duel melawan Metz dalam lanjutan Ligue 1, Kamis dini hari WIB, 23 September 2021. 

Dan jika nantinya hasil pemeriksaan menyatakan Messi harus istirahat lebih lama dia akan absen menghadapi The Citizens. Untuk diketahui Manchester City akan melawan PSG di lanjutan ajang Liga Champions. 

Duel tersebut akan digelar pada 29 September 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya