Terbukti Messi Salah karena Marah Ketika Diganti

Lionel Messi
Sumber :
  • twitter

VIVA – Kabar buruk datang dari PSG. Kemungkinan besar mereka tidak bisa memakai tenaga Lionel Messi dalam beberapa pertandingan ke depan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Laporan Sky Sport, seperti dikutip pernyataan resmi klub, Messi mengalami masalah dengan lututnya. Saat ini klub telah melakukan MRI dan terlihat ada memar pada bagian tulangnya.

La Pulga akan absen di laga melawan Metz pada Rabu malam ini 22 September 2021. Kemungkinan dia juga kembali tidak bisa bermain di akhir pekan ketika menghadapi Montpellier.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dan yang lebih gawat, Messi terancam tidak bisa turun bermain juga di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pekan depan.

"Klub telah mengkomunikasikan persoalan Messi. Situasinya sudah sangat jelas,"kata pelatih Mauricio Pochettino.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Pada Minggu kemarin, kita lihat Messi memegang lutut, tapi sepanjang 75 menit dia bermain bagus dan kita semua senang," sambungnya.

Cederanya Messi bisa dikatakan menjadi sebuah pembenaran atas keputusan Pochettino di pertandingan melawan Olympique Lyon akhir pekan kemarin. Dalam duel panas itu, sang mega bintang ditarik keluar padamenit 76 dan digantikan oleh Achraf Hakimi.

Bintang PSG, Lionel Messi saat menolak jabat tangan dengan Mauricio Pochettino.

Photo :
  • Goal

Cuma atas keputusan tersebut Messi tampak tidak senang. Dia keluar lapangan dengan memasang tampang kesal serta menolak menjabat tangan sang pelatih.

Tak cuma itu, ketika ditanya soal kondisinya oleh Pochettino, terlihat Messi memberi jawaban dengan agak sewot.

Setelah pertandingan itu, Pochettino memberikan penjelasan soal keputusan mengganti Messi. Dia mengatakan kalau sang pemain tampak mengalami masalah, dan ucapannya sekarang terbukti.

"Kami mengambil keputusan untuk menarik Messi keluar karena ada kemungkinan cedera di masa depan. Kami memiliki laga-laga penting ke depan dan kami harus melindunginya," ujarnya.

"Itu adalah keputusan yang dibuat untuk kebaikan tim dan semuanya tahu kami memiliki banyak pemain berkualitas. Terkadang mereka menganggap baik, terkadang tidak. Tapi, kami harus melakukannya," sambung Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya