Terungkap, Penyebab Tumpulnya Trio MNM Paris Saint-Germain

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.
Sumber :
  • France 24

VIVA – Kabar buruk datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Kemungkinan besar mereka tidak bisa memakai tenaga Lionel Messi dalam beberapa pertandingan ke depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Laporan Sky Sport, seperti dikutip pernyataan resmi klub, Messi mengalami masalah dengan lututnya. Saat ini klub telah melakukan MRI dan terlihat ada memar pada bagian tulangnya.

La Pulga akan absen di laga melawan Metz pada Kamis dini hari WIB 23 September 2021. Kemungkinan dia juga kembali tidak bisa bermain di akhir pekan ketika menghadapi Montpellier.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dan yang lebih gawat, Messi terancam tidak bisa turun bermain juga di pertandingan Liga Champions melawan Manchester City pekan depan.

Juru taktik PSG, Mauricio Pochettino mengungkap alasan kenapa trio MNM (Messi, Neymar dan Mbappe) masih tumpul sejauh ini. Ia mengaku butuh waktu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

“Kami perlu waktu bekerja dan untuk trio MNM saling memahami, bermain dengan baik,” ujar Pochettino dikutip dari Marca, Rabu 22 September 2021. 

Solid adalah kata kunci yang menurut Pochettino harus ditingkatkan sejauh ini. Bukan hanya Trio MNM, tapi semua pemain.

"Masalahnya bukan pada tiga pemain penyerang, tapi kami harus lebih solid di semua area. Saya senang dengan kerja defensif para pemain penyerang. Saya melihat beberapa hal bagus," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya