Sepatu Emas Eropa Bikin Lewandowski Ogah Berpaling dari Bayern

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Robert Lewandowski baru saja merebut penghargaan sepatu emas Eropa 2021. Dia meraihnya karena berhasil mencetak 48 gol sepanjang musim lalu bersama Bayern Munich.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Penyerang asal Polondia itu menjadi yang paling buas di benua biru dengan catatan 41 gol di kancah Bundesliga, lima di Liga Champions, serta dua di Piala Dunia Klub.

Dalam kesempatan ini Lewandowski sukses mengalahkan nama-nama besar yang menjadi pesaingnya, seperti Cristiano Ronaldo (29 gol), Harry Kane (23 gol), dan Lionel Messi (30 gol).

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dalam sambutan saat menerima penghargaan itu, Lewandowski sekaligus menyatakan komitmennya bersama Bayern.

"Saya tidak perlu membuktikan diri lagi di liga lain. Saya bisa berkompetisi dengan yang terbaik dari kompetisi lain di Liga Champions," kata Lewandowkski dikutip Goal.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Saya fokus 100 persen bersama Bayern. Saya tidak memikirkan yang selain tim saya," sambungnya.

Sebelumnya memang sempat mencuat isu kalau Lewandowski ingin hengkang dari Bayern dalam waktu dekat. Alasan mantan penggawa Borussia Dortmund itu diyakini karena mau mencari tantangan baru.

Namun dengan ucapan di atas, Lewandowski telah membantah semuanya. Dan fans Bayern kini bisa bernapas lega karena mereka tidak akan kehilangan sang mesin gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya