PSG Masih Butuh Adaptasi

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengatakan timnya masih butuh waktu adaptasi. Hal ini diutarakan jelang pertandingan melawan Metz dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Municipal Saint-Symphorien, Kamis dini hari WIB 23 September 2021.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

PSG menjadi tim yang banyak mendapat sorotan, tak cuma di Prancis tapi juga dunia. Karena di sana kumpul sejumlah pemain terbaik di dunia.

Namun, masih banyak yang menganggap PSG belum maksimal. Hal ini diakui juga oleh Pochettino yang menyebut anak asuhnya butuh waktu tambahan.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Kami perlu berkumpul, tidak hanya untuk berlatih, tapi juga untuk bermain," kata Pochettino, dikutip dari Marca.

Pochettino juga dihadapi dengan pertanyaan seputar strategi permainan. Diakuinya pula, ada perubahan yag dilakukan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Memang benar bahwa melawan Lyon kami beralih dari bermain 4-3-3 ke 4-2-3-1. Ada pertanyaan tentang posisi, keterlibatan, dan organisasi permainan yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi," tuturnya.

Lini depan Les Parisiens diisi sederet pemain bintang. Mulai dari Kylian Mbappe, Lionel Messi, Neymar, dan Angel Di Maria. Pochettino juga punya penilaiannya.

"Kami berada pada titik di mana kami harus menggabungkan bakat Mbappe, misalnya, dengan hubugan antara Messi dan Di Maria atau Messi dan Neymar, yang sudah saling mengenal," ujar Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya