PSG Susah Payah Tundukkan Tim Juru Kunci

Pemain PSG rayakan gol Achraf Hakimi.
Sumber :
  • https://twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) dibuat kewalahan saat menghadapi tim juru kunci Ligue 1, Metz. Les Parisiens harus menunggu hingga menit akhir untuk memastikan kemenangan dengan skor 2-1, Kamis dini hari WIB, 23 September 2021.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Tampil di Stade Saint-Symphorien, Achraf Hakimi menjadi bintang kemenangan PSG. Mantan pemain Inter Milan ini sukses mencetak dua gol.

PSG langsung memulai laga dengan agresif. Les Parisiens sudah unggul saat laga baru berjalan lima menit. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Achraf Hakimi mengoyak gawang Metz yang dikawal Alexandre Oukidja. Mantan pemain Inter Milan ini memanfaatkan bola liar di depan gawang.

PSG terus tampil mendominasi. Sedangkan Metz dipaksa banyak bertahan.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Di luar dugaan, Metz mampu menyamakan kedudukan di menit 39. Sepak pojok yang diambil Lamine Gueye diselesaikan dengan tandukan oleh Boubakar ‘Kiki’ Kouyate.

Pertandingan memanas memasuki menit 90+1. Pemain Metz Dyland Bronn diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua.

Pelatih Metz, Frederic Antonetti juga ikut-ikutan mendapatkan kartu merah. Dia melakukan protes keras terhadap wasit Jeremie Pignard.

Di tengah situasi kacau Metz, PSG mampu mencetak gol kemenangan. Hakimi mencatatkan namanya di papan skor di menit 90+5, meneruskan umpan terobosan Neymar.

Skor 2-1 untuk kemenangan PSG bertahan hingga laga usai. Armada Mauricio Pochettnio makin kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 21 poin dari tujuh laga. Mereka sudah unggul tujuh angka dari pesaing terdekat Olympique Marseille.

Sedangkan Metz makin terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengumpulkan tiga poin dari tujuh laga.

Susunan Pemain
Metz:
Alexandre Oukidja, Fabien Centonzen, Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Matthieu Udoi, Habib Maiga, Vincent Pajot, Lamine Gueye, Pepe Sarr, Papa Ndiage Yade, Ibrahima Niane.

PSG: Keylor Navas, Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira, Rafinha, Neymar, Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya