Terungkap, Pertemuan Rahasia Lewandowski dengan Presiden Real Madrid

Roebert Lewandowski
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pengakuan mengejutkan dibuat oleh bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dia secara terang-terangan menyatakan sudah beberapa kali menemui Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Lewandowski merupakan salah satu penyerang elite dunia bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia baru saja menegaskan statusnya tersebut usai mendapatkan Sepatu Emas Eropa (European Golden Boot) 2021 setelah membukukan 41 gol untuk Bayern Munich pada musim 2020/21.

Catatan golnya jauh di atas Ronaldo, Messi, Harry Kane, dan Romelu Lukaku. Uniknya, pemain asal Polandia itu menunjukkan keganasannya di usianya yang semakin matang dan sudah menginjak 33 tahun.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Mengingat usianya sudah tak muda lagi, Lewandowski berniat untuk menjajal kompetisi lain sebelum masuk usia pensiun. Beberapa penawaran sudah masuk mulai dari klub-klub Premier League dan LaLiga.

Namun, baru-baru ini eks bomber Borussia Dortmund itu mengaku sudah beberapa kali menemui Presiden Madrid, Florentino Perez. Yang semakin membuat penasaran, Lewandowski enggan membongkar isi pembicaraannya dengan Perez.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Hal tersebut semakin menguatkan rumor bahwa Lewandowski mendekat ke pintu keluar Allianz Arena dan merapat ke kubu Los Blancos. Terlebih, sang pemain juga sudah menyatakan minatnya untuk keluar dari zona nyaman dengan meninggalkan Bundesliga.

"Itu benar saya bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez sekali atau dua kali usai pertandingan di Madrid. Tapi, saya tak bisa bocorkan lebih dari itu," kata pemain 33 tahun dikutip Mirror.

"Bersama Bayern, saya bermain di Liga Champions tiap musimnya menghadapi tim dari negara lain, dan saya bisa menunjukkan betapa bagusnya saya," jelasnya.

Kendati demikian, Lewandowski enggan membahas lebih lanjut mengenai masa depannya. Saat ini, dia ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Die Roten.

"Saya hanya fokus pada saat ini dan klub saya agar bisa terus meraih kemenangan. Saya tak memikirkan spekulasi soal masa depan saya yang dibuat oleh orang lain," tutur Lewandowski.

Sejauh ini, Lewandowski sudah mencatatkan 305 gol dalam 336 laga bersama Bayern. Dia juga mengoleksi 18 gelar selama berkostum Die Roten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya