Reuni Lionel Messi dan Pep Guardiola di Liga Champions Terancam Batal

Striker Barcelona, Lionel Messi, dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Duel antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Manchester City menjadi yang paling dinanti di Liga Champions musim ini. Dua klub sultan ini bakal bentrok dalam matchday 2 penyisihan Grup A di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB, 20 September 2021.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Yang paling ditunggu dalam duel ini adalah reuni antara Lionel Messi dan Pep Guardiola. Guardiola pernah menjadi pelatih Messi di Barcelona pada 2008 hingga 2012.

Sayangnya, reuni tersebut terancam batal. Penyebabnya, Messi mengalami cedera lutut saat PSG bentrok dengan Olympique Lyon, 23 September 2021 lalu.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dalam duel tersebut, pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengganti Messi dengan Achraf Hakimi di menit 75. Messi sempat terlihat tak suka saat diganti.

Messi sudah absen dalam duel melawan Metz pertengahan pekan lalu. Pochettino masih was-was menanti kondisi terkini La Pulga.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Bisakah dia (Messi) bermain saat melawan ManCity hari Selasa? Kami harap begitu. Kami harus hati-hati, kami akan melihat perkembangannya dalam beberapa hari mendatang," kata Pochettino dilansir RMC Sport.

Messi sudah mulai latihan ringan. Namun, pemain 34 tahun ini kemungkinan belum akan tampil saat PSG melawan Montpellier akhir pekan ini. Pochettino tengah fokus memulihkan kondisi Messi agar tampil melawan ManCity.

PSG harus kehilangan sejumlah pemain andalan saat melawan The Citizens. Sergio Ramos masih belum melakoni debut bersama PSG karena mengalami cedera betis. Marco Verrati harus melewatkan tiga laga terakhir Ligue 1 karena cedera lutut.

Idrissa Gueye dan Angel Maria juga harus melewatkan duel melawan ManCity. Keduanya harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterima saat PSG vs ManCity di semifinal Liga Champions musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya