Duh, Ada Dugaan Donnarumma Menderita di PSG karena Messi dan Neymar

KIper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma saat gagalkan penalti Bukayo Saka
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Gianluigi Donnarumma bernasib tragis di Paris Saint-Germain (PSG) sejak didatangkan awal musim ni, dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sampai sekarang, PSG sudah melakoni sembilan pertandingan di berbagai ajang musim 2021-2022, ironisnya, Donnarumma baru turun sebanyak dua kali.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, lebih mempercayakan kiper nomor satu kepada Keylor Navas. Padahal, sebelum memutuskan gabung PSG, Donnarumma tampil gemilang bersama Timnas Italia di Euro 2020.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Selain membawa Italia juara. Aksi-aksi penyelamatannya, secara khusus saat melawan Spanyol dan Inggris, ikut mengantar Donnarumma dapat predikat Player of the Tournament.

Lantas apa masalahnya, Donnarumma tetap menjadi cadangan dan tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di PSG?

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Usut punya usut, semua itu dikarenakan dua megabintang PSG, Lionel Messi dan Neymar. Menurut La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera, kedua peman itu lebih pro kepada Navas.

Messi dan Neymar mendukung Navas karena mereka masuk ke dalam grup pemain PSG yang berasal dari Amerika Selatan.

Menurut laporan yang sama, grup pemain Amerika Selatan yang dihuni sosok-sosok seperti Angel Di Maria, Keylor Navas, Marquinhos, Neymar, dan Lionel Messi memiliki ikatan yang kuat.

Oleh karena itulah, Donnarumma jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Di sisi lain, situasi sulit yang dialami Donnarumma masuk dalam radar Juventus. Mereka mulai mempertimbangkan untuk memboyong Donnarumma balik ke Italia.

Juventus akan memantau situasinya hingga beberapa waktu ke depan. Dan bila memang ada kesempatan, kemungkinan mereka akan berusaha mendatangkan kiper 22 tahun tersebut.

Sebelumnya Juventus juga sudah dihubungkan dengan Donnarumma. Agen sang pemain, Mino Raiola, mengaku sempat melakukan pembahasan soal transfer kliennya tersebut. Cuma ujung-ujungnya gagal.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya