Messi Cuma Ngontrak Rumah di Paris, Ini Biaya Perbulannya

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi belum mencetak gol untuk Paris Saint-Germain, namun pemain Argentina itu telah menemukan tempat tinggal di ibukota Prancis, dengan kabar menyebut bahwa dia akan mengontrak rumah seharga 20 ribu euro (Rp334 juta) perbulan.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi meninggalkan Barcelona setelah karir yang panjang di Barcelona. Dia tidak pernah pindah sebagai pesepakbola profesional sebelumnya. RMC Sport mengabarkan bahwa Messi dan keluarganya telah menemukan rumah untuk ditinggali.

Rumah yang akan dihuni Messi terletak di area yang sangat eksklusif, Neuilly-Sur-Seine. Tetangganya adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes, dan dia harus membayar 20 ribu euro (Rp334 juta) perbulan untuk menyewa rumah mewah itu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti diketahui, Lionel Messi memulai babak baru dalam kariernya dengan bergabung ke PSG. Praktis dia juga bertemu dengan orang-orang yang sebelumnya tidak dikenal. Butuh adaptasi bagi Messi untuk bersosialisasi di lingkungan baru.\

Lionel Messi dan keluarganya

Photo :
  • Instagram @antonelaroccuzzo
Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Begitu juga mereka yang baru mengenal La Pulga secara personal. Malah tidak sedikit dari mereka tercengang setelah tahu bagaimana aslinya bintang asal Argentina tersebut. Salah satu yang mengungkap ialah Achraf Hakimi. Dia sama-sama baru bergabung dengan PSG musim ini.

Sebelumnya, Hakimi bermain untuk Inter Milan. Dia ditebus dengan biaya transfer 70 juta euro dan sekarang ditugaskan mengawal sisi kanan pertahanan.

Memang Hakimi bukan kali ini bersua dengan Messi. Mereka sempat bertemu karena sebelumnya bek berdarah Maroko itu pernah bermain untuk Real Madrid serta Sevilla. Tapi memang baru sekarang mereka bisa dekat.

Alangkah terkejutnya Hakimi mengatahui karakter asli Messi yang ternyata pendiam, tak banyak omong. "Kami bicara bahasa yang sama. Pelan-pelan kami mulai mengenal satu sama lain," kata Hakimi dikutip Mirror. "Saya cuma agak kaget dengan perilakunya. Messi sangat kalem," sambungnya.

Secara pribadi, Hakimi mengaku kagum dengan Messi. Dia menjadikan mantan penggawa Barcelona itu sebagai contoh, khususnya dalam hal cara bermain. "Supaya lebih maju, saya akan mencontoh caranya berlatih dan bermain. Sebuah mimpi bisa bermain bareng dengan dia," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya