Mulut Sombong Klopp meski Liverpool Rapuh Jelang Lawan Porto

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool akan bertandang ke markas FC Porto pada laga kedua Grup B Liga Champions di Stadion do Dragao, Rabu dini hari WIB, 29 September 2021.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Jelang laga ini, lini pertahan Liverpool jadi sorotan. Pasalnya pada laga terakhir The Reds bermain imbang 3-3 melawan tim promosi Brentford pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Ini adalah pertama kalinya Liverpool kebobolan tiga gol di seluruh kompetisi sejak dikalahkan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, April  2021 lalu.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengakui timnya punya masalah dengan pertahanan. Namun, ia tak khawatir timnya bakal menjadi bulan-bulanan Porto.

Klopp menilai, Porto punya gaya sepakbola yang berbeda dari Brentfotd. Dan ia sudah punya penawar untuk mengantisipasinya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Porto memainkan gaya sepakbola yang berbeda tapi kami akan memainkan bola-bola langsung ke depan dan mengejar bola-bola kedua. Jadi ya, kami harus meningkatkan area itu.

"Tapi sekarang bukanlah saatnya untuk khawatir. Kami sudah membicarakannya dan kami tahu kami tidak bisa melakukannya seperti itu dan kami harus menunjukkannya besok," sambungnya.

Di sisi lain, Ini akan menjadi pertemuan kelima Liverpool melawan Porto di Liga Champions sejak 2007 silam.

Hasilnya, Liverpool lebih mengerikan. Mereka tak pernah kalah dengan catatan empat kemenangan dan sekali imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya