Bukan Nomor 1 di PSG, Messi Harus Layani Mbappe

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.
Sumber :
  • France 24

VIVA – Paris Saint-Germain harus memerintahkan megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk melayani pemain depan Kylian Mbappe, dan bukan sebaliknya. Hal ini diungkapkan mantan striker Timnas Prancis, Nicolas Anelka.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Mantan penyerang Timnas Prancis tersebut sangat mengagumi kemampuan striker PSG itu. Dan dia berpikir bahwa Messi pun harus menyesuaikan permainannya agar sesuai dengan yang dibutuhkan juara Piala Dunia 2018 itu.

"Mbappe yang harus memimpin serangan, karena dia nomor satu," kata Anelka kepada Le Parisien seperti dilansir Marca. "Messi dulu (nomor 1) di Barcelona, ??tapi sekarang dia harus melayani Mbappe," lanjutnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Dia (Mbappe) sudah berada di klub ini (PSG) selama lima tahun, Messi harus menghormatinya," tambah Anelka.

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_English
Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Mbappe diperkirakan akan meninggalkan Parc des Princes ke Real Madrid musim panas mendatang, dan Anelka memahami keinginan Mbappe meninggalkan Prancis, jika dia ingin melanjutkan ambisinya dalam meraih Ballon d'Or.

"Dia pemain fenomenal dalam hal kecepatan, tidak ada yang lebih baik di planet ini," kata Anelka. "Jika PSG ingin memiliki tim terbaik, mereka harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya."

"Tapi saya pikir itu sangat jelas di kepala Kylian. Dia ingin melihat sesuatu yang lain, dan itu masuk akal. Dia memimpikan Ballon d'Or, dan bagaimana dia bisa meraihnya jika dia bermain di liga terbaik keenam koefisien UEFA?"

"Jika Kylian berada di Inggris atau Spanyol selama tiga tahun terakhir, dia pasti sudah memenangkan Ballon d'Or."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya