Real Madrid Sadari Bahaya Tim Debutan Sheriff Tiraspol

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Real Madrid akan turun di matchday 2 fase grup Liga Champions. Pada Selasa malam 28 September 2021, mereka akan tampil di Santiago Bernabeu, menjamu tim debutan Sheriff Tiraspol.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Di atas kertas ini seharusnya menjadi pertandingan mudah bagi Madrid. Kelas kedua kubu terpaut jauh bagai langit dengan bumi.

Jelas tidak ada penggawa bintang di sana. Berbeda dengan Los Blancos yang dipenuhi penggawa kelas wahid.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Namun jangan salah, di matchday 1, Sheriff sempat bikin kejutan. Mereka tak disangka mampu memetik kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk dan kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D.

Jelang laga, pelatih Carlo Ancelotti mengingatkan anak-anak asuhnya jangan menganggap remeh Sheriff. Dia menjelaskan kalau lawan yang satu ini agak unik, kerena tidak ada informasi detail mengenai mereka sebelumnya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Ini Liga Champions, jadi Anda harus mempersiapkan diri dengan baik," kata Ancelotti dikutip Football Espana.

Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

"Sheriff bermain bagus. Kita harus hati-hati, karena Madrid tidak kenal dengan permainan mereka sama sekali. Yang saya tahu mereka tampil kompak dan cepat. Kami harus konsentrasi penuh bila ingin merebut tiga poin," sambungnya.

Untuk pertandingan nanti, kemungkinan Madrid akan melakukan sejumlah perubahan. Mereka bakal memainkan beberapa pemain pelapis, salah satunya kiper Andriy Lunin, menggantikan Thibaut Courtois.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya