Hasil Pertandingan Liga Champions, 29 September 2021

Lionel Messi mencetak gol saat Paris Saint-Germain melawan Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Hasil pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB 29 September 2021 memberi beberapa kejutan. Salah satunya dari laga Real Madrid vs Sheriff Tiraspol di Grup D.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa menyerah oleh Sheriff Tiraspol dengan skor 1-2. Ini adalah kemenangan kedua tim debutan Liga Champions di Grup D.

Kekalahan di markas sendiri juga dialami oleh RB Leipzig. Wakil Jerman itu dipaksa menyerah 1-2 saat menjamu Club Brugge dalam lanjutan Grup A.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Masih dari Grup A, Paris Saint-Germain yang menjamu Manchester City di Parc Des Princes berhasil menang 2-0. Salah satu golnya disumbangkan oleh Lionel Messi.

Messi akhirnya bisa membuka keran golnya bersama PSG sejak didatangkan awal musim. Gol yang datang setelah dia melakoni empat pertandingan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

AC Milan juga merasakan kepahitan yang sama. Bermain di San Siro, mereka harus menyerah 1-2 dari Atletico Madrid dalam matchday kedua Grup B. Padahal skuad asuhan Stefano Pioli sempat unggul lebih dulu.

Pertandingan lainnya dari Grup B mempertemukan FC Porto dengan Liverpool di Estadio Do Dragao. The Reds mengakhiri laga ini dengan keunggulan 5-1.

Borussia Dortmund yang ada di Grup C berhasil memetik kemenangan. Mereka unggul tipis 1-0 saat menghadapi Sporting di Signal Iduna Park.

Tim lainnya yang ada di Grup C, Ajax Amsterdam juga berhasil mendulang tiga angka. Mereka menang 2-0 atas Besiktas dalam laga yang berlangsung di Johan Cruijff Arena.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu dini hari WIB 29 September 2021:

Grup A
Paris Saint-Germain 2-0 Manchester City
RB Leipzig 1-2 Club Brugge

Grup B
FC Porto 1-5 Liverpool
AC Milan 1-2 Atletico Madrid

Grup C
Ajax Amsterdam 2-0 Besiktas
Borussia Dortmund 1-0 Sporting

Grup D
Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol
Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya