VIDEO: PSG Gasak Manchester City 2-0

Manchester City merayakan gol ke gawang PSG
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) sukses menggasak Manchester City dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Selasa 28 September 2021 (Rabu dini hari WIB). Di laga ini, PSG menang meyakinkan 2-0.

Hamas Tegaskan Terus Serang Israel dari Lebanon Selatan

Pertandingan baru berjalan delapan menit, gawang ManCity sudah harus kebobolan. Tuan rumah mencetak gol pembuka keunggulan melalui tendangan yang dilepaskan Idrissa Gueye dan gagal dihalau kiper ManCity, Ederson.

Kebobolan dalam waktu cepat membuat ManCity lebih gencar dalam memberi tekanan. Mereka memanfaatkan sisi sayap untuk menembus pertahanan PSG. Dalam upaya keras mengejar ketertinggalan, skuad asuhan Pep Guardiola kerap apes.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada menit 27 terjadi sebuah momen di mana peluang emas mereka digagalkan mistar gawang. Diawali dengan sundulan Raheem Sterling. Bola mengenai mistar, lalu coba diteruskan Bernardo Silva. Tapi bola sepakannya membentur mistar lagi.

Saling jual beli serangan dari kedua tim terjadi sepanjang babak pertama. Tapi sampai turun minum, keunggulan 1-0 Les Parisiens masih tetap bertahan. ManCity masih kesulitan membongkar pertahanan PSG.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

PSG dan ManCity masih menunjukkan permainan tempo cepat di babak kedua. Mereka tak berhenti saling jual beli serangan yang membuat lawan harus jatuh bangun. Saat pertandingan sedang tegang-tegangnya, PSG berhasil menambah keunggulan.

Pada menit 74, Lionel Messi yang membuat kiper tim tamu, Ederson memungut bola dari dalam gawangnya. Ini menjadi gol pertama pemain asal Argentina sejak bergabung dengan PSG di awal musim. Gol yang tercipta setelah tampil dalam 4 laga.

Keunggulan PSG itu bertahan sampai pertandingan usai. Tambahan tiga angka membuat tim asuhan Mauricio Pochettino ada di puncak klasemen Grup A dengan empat poin. Sedangkan ManCity ada di urutan tiga dengan koleksi tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya