Bayern Munich Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev

Pertandingan Bayern Munich vs Dynamo Kiev
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich pesta gol ke gawang Dynamo Kiev dalam matchday kedua Grup E Liga Champions 2021/2022. Bermain di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB 30 September 2021, mereka menang lima gol tanpa balas.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Parade gol Bayern ke gawang Dynamo Kiev diawali pada menit 12. Robert Lewandowski menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna.

Berselang 15 menit kemudian, pemain asal Polandia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang membuat Bayern mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Unggul dua gol tak lantas membuat Bayern jadi santai bermain. Skuad asuhan Julian Nagelsmann terus berusaha lebih banyak menguasai bola agar Dynamo Kiev tak bisa bermain maksimal.

Pada menit 68, Bayern menambah keunggulannya menjadi 3-0. Adalah Serge Gnabry yang berhasil memaksa kiper Dynamo Kiev, Georgiy Bushchan memungut bola dari dalam gawangnya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Leroy Sane menambah pundi-pundi gol Bayern pada pertandingan ini. Dia berhasil menjebol gawang Bushchan untuk keempat kali ketika laga memasuki menit 74.

Seolah tak puas, Bayern kembali menjebol gawang Dynamo Kiev pada menit 87. Untuk kali ini, giliran Eric Maxim Choupo-Moting yang menyumbangkan gol.

Kemenangan lima gol tanpa balas itu membuat Bayern semakin nyaman di puncak klasemen Grup E Liga Champions. Mereka sudah mengumpulkan enam poin dengan catatan delapan gol ke gawang lawan dan belum pernah kebobolan.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Alphonso Davies (Benjamin Pavard 69’), Niklas Suele, Thomas Mueller, Leon Goretzka (Marcel Sabitzer 79’), Joshua Kimmich, Robert Lewandowski (Maxim Choupo-Moting 80’), Leroy Sane (Bouna Sarr 79’), Serge Gnabry (Jamal Musiala 69’).

Dynamo Kiev: Georgiy Bushchan; Artem Shabanov, Illia Zabarnyi, Vitaliy Mykolenko, Oleksandr Tymchyk (Tomasz Kedziora 46’), Mykola Shaparenko (Volodymyr Shepelev 46’), Oleksandr Andrievsky, Serhiy Sydorchuk, Denys Garmash (Vladyslav Supryaga 70’), Carlos De Pena, Viktor Tsygankov (Oleksandr Karavaev 70’).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya