Solskjaer: Beruntungnya MU Punya Cristiano Ronaldo

Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United mendulang kemenangan di Liga Champions. Mereka berhasil melumpuhkan Villarreal di depan publik Old Trafford, Rabu malam 29 September 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Tiga poin direbut tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan susah payah. Mereka bahkan harus ketinggalan duluan dalam laga tersebut lewat lesakan Paco Alcacer di menit 52.

Beruntung pada menit 60, MU bisa menyamakan skor melalui gol tendangan voli Alex Telles. Dan penentu kemenangan adalah Cristiano Ronaldo di menit akhir pertandingan, 90+5.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Hasil positif yang didapatkan, disambut gembura oleh Solskjaer. Dia pun memuji habis-habisan sang pahlawan dalam laga tersebut, Ronaldo.

Kata Solskjaer, kehadiran Ronaldo di lapangan membuat MU selalu yakin dengan peluang yang ada, dan dia bisa membuktikan di laga kontra Villarreal.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

"Begitulah yang terjadi ketika Anda punya Ronaldo di lapangan. Anda akan selalu memiliki peluang," kata Solskjaer.

"Dia sangat bagus di depan gawang dan memiliki pengaruh besar ke semua orang, penonton, serta para pemain," sambungnya dikutip Mirror.

Sementara menurut pengakuan legenda MU, Rio Ferdinand, usai laga dia menerima pesan dari Ronaldo. Di sana CR7 mengakui bila dia tidak tampil maksimal melawan Villarreal, namun beruntung bisa mencetak gol penentu kemenangan.

"Dia mengirimkan saya pesan malam ini,  dia bilang 'saya tidak bermain bagus, tapi saya mencetak gol'," kata Ferdinand.

Secara pribadi Ferdinand juga mengakui bila MU memang tidak bermain bagus melawan Villarreal. Untungnya mereka punya Ronaldo, pemain yang bisa mengambil tanggung jawab menjadi pembeda dalam momen krusial seperti itu.

"Performa MU tidak bagus, itu bukan level permainan yang diharapkan. Namun ketika membutuhkan gol, ada Ronaldo yang siap maju. Ada momen besar yang dia selalu mau menjadi bagian," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya