Masuk di Menit 59, Harry Kane Sukses Sumbang Hattrick

Selebrasi Harry Kane dan pemain Tottenham.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur mengamankan tiga angka saat menjamu Mura dalam pertandingan kedua Grup G Liga Konferensi Eropa. Bermain di Tottenham Stadium, Jumat dini hari WIB 1 Oktober 2021, mereka menang dengan skor 5-1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Tottenham unggul cepat pada pertandingan ini. Mereka membobol gawang tim asal Slovenia pada menit keempat melalui eksekusi penalti Dele Alli.

Berselang empat menit kemudian, keunggulan tim berjuluk The Lillywhites bertambah. Adalah Giovani Lo Celso yang mencatatkan namanya di papan skor.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Keunggulan dua gol tanpa balas Tottenham atas Mura bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda babak pertama usai.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Mura

Photo :
  • twitter.com/europacnfleague
Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Mura sempat memberi kejutan kepada Tottenham pada menit 53. Mereka memangkas ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Zigo Kous.

Pada menit 59, manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo menurunkan pemain andalannya, seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura. Lini depan mereka semakin menakutkan bagi lawan.

Keputusan sang juru taktik sangatlah tepat. Karena Kane membuka keran golnya pada pertandingan ini di menit 68 usai menerima operan dari Lucas.

Pada menit 76, striker Timnas Inggris itu menambah keunggulan Tottenham menjadi 4-1. Kali ini umpan Son Heung-min yang dimaksimalkan oleh Kane.

Pada menit 87, hattrick Kane akhirnya tercipta. Penyelesaian akhir yang bagus dilakukan oleh pemain berusia 28 tahun itu untuk memastikan Tottenham menang 5-1.

Hasil ini membawa Tottenham ke puncak klasemen Grup G Liga Konferensi Eropa dengan empat poin. Raihan mereka sama dengan Rennes yang ada di urutan kedua.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Pierluigi Golini; Joe Rodon, Cristian Romero, Sergio Reguilon (Emerson 81'), Matt Doherty, Oliver Skipp (Pierre-Emile Hojbjerg 69'), Harry Winks, Dele Alli (Son Heung-min 60'), Dane Scarlett (Hary Kane 59'), Bryan Gil (Lucas Moura 60'), Giovani Lo Celso.

Mura: Matko Obradovic; Matic Marusko, Jan Gorenc, Zan Karnicnik, Alen Kozar, Nick Lorbek (Samsondin Ouro 75'), Tomi Horvat (Mitja Lotric 75'), Klemen Sturm, Ziga Kous (Stanisa Mandic 75'), Amadej Marosa (Kai Cipot 85'), Nardin Mulahusejnovic (Ziga Skoflek 63').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya