15 Gaya Rambut Ronaldo dari Masa ke Masa yang Wajib Diketahui

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Gaya rambut Ronaldo dari masa ke masa kerap menjadi perhatian para penggemar bola sampai saat ini. Megabintang Manchester United ini merupakan salah satu di antara pemain dunia terbaik saat ini. Selama kariernya di dunia bola, Ronaldo telah memenangkan berbagai gelar bergengsi baik secara individu maupun bersama tim sebelumnya yang ia bela.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Gelar perseorangan yang pernah didapatkan oleh Cristiano Ronaldo adalah Ballon d’Or. Penghargaan tersebut sudah pernah diraih sebanyak lima kali oleh Ronaldo, lebih rendah satu peringkat dari sang pesaing, Lionel Messi yang sudah mendapatkan 6 penghargaan tersebut.

Kemampuan di lapangan yang dimiliki oleh Ronaldo sudah tidak diragukan lagi. Namun, sebagai pemain dunia terbaik, Ronaldo juga kerap memperhatikan penampilan rambutnya. Kekasih dari Georgina Rodriguez tersebut kerap mengganti gaya rambut Ronaldo dari masa ke masa.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Gaya rambutnya tersebut juga sering menjadi perhatian para pecinta bola. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai gaya rambut Ronaldo dari masa ke masa, simak ulasan berikut yang disadur dari menshaircuts.com.

Lalu, Bagaimana Gaya Rambut Ronaldo dari Masa ke Masa?

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Messy Layered Hairstyle - Agustus 2007

Ronaldo sering memamerkan rambutnya yang berantakan karena alasan yang bagus. Gaya rambut seperti itu jauh lebih mudah dipertahankan saat berlari 90 menit di lapangan sepak bola. Untuk memberikan sentuhan yang keren, pemain sepak bola itu menata rambutnya dengan sapuan samping. Berkat lapisannya yang tebal, ia dengan mudah terlihat multidimensi dan cukup.

Short Spikes – Juli 2008

Saat potongan rambut pendeknya mulai tumbuh, CR7 langsung menatanya. Atasan runcing pendek terlihat kekanak-kanakan dan sangat keren dipasangkan dengan bagian samping dan belakang yang dipangkas. Gaya rambut ini sangat bagus untuk berbagai acara, mulai dari acara Karpet Merah hingga olahraga di gym.

The Mohawk - Februari 2009

Ronaldo sering bermain-main dengan Mohawk. Namun, dia tidak pernah mengejar yang mainstream, malah menggunakan variasi yang berbeda. Di sini, ia memiliki atasan tinggi yang dibentuk menjadi satu titik dan diatur lebih kecil. Sisi kepalanya diberi potongan rambut runcing tinggi, yang membantu menarik perhatian para penggemarnya.

Messy Spikes - November 2010

Bisa dibilang, tidak ada yang tahu lebih banyak cara menata rambut runcing daripada Cristiano. Kali ini dia menggunakan model messy spikes yang tidak kurang teratur di atasnya. Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini, pria dengan rambut keriting dan runcing alami seperti Ronaldo harus membuat gel dan membiarkannya kering.

Undercut - Juni 2014

Ini adalah versi yang lebih berani dari model rambut Ronaldo. Ini adalah model undercut dan garis keras di setiap sisi kepala. Bagian atas didorong ke belakang dan diamankan dengan gel rambut untuk tampilan bertekstur dan halus.

Spiked High Top - November 2015

Rambut runcing bisa membuat kamu terlihat jauh lebih muda, yang berhasil diekspos CR7. Gaya rambut ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk pria dengan bentuk wajah bulat, karena bagian atas yang tinggi membuat wajah memanjang secara visual. Untuk menjaga semua perhatian di bagian atas runcing, dengungkan bagian samping dan belakang.

Buzz Cut - Juni 2017

Tidak semua potongan rambut pria Ronaldo berukuran sedang dengan atasan yang ekstensif. Kadang-kadang, dia memotong semua rambutnya, memakai potongan buzz klasik.

Namun, karena ia selalu menyesuaikan gaya rambut dengan gaya individualnya, bagian atas dipotong beberapa inci lebih panjang dari bagian rambut lainnya dan garis yang dicukur ditambahkan ke satu sisi, yang menciptakan kontras tambahan.

Slick Back - September 2017

Bintang sepak bola, seperti selebritas lainnya, juga kerap menghadiri acara formal. Gaya rambut slick back memberikan tampilan rapi dan bersih yang sangat cocok dengan suasana formal. Untuk memperindah tampilan dengan ciri khas pribadinya, Cristiano menambahkan highlight emas di bagian atasnya.

Gaya potongan rambut yang ramping dan disikat ke belakang untuk pria akan susah untuk dibuat tanpa menggunakan produk penataan rambut, seperti gel.

Golden Wavy Top - Maret 2018

Dari waktu ke waktu, Ronaldo bermain-main tidak hanya dengan potongan rambut sedang untuk pria dan gayanya, tetapi juga dengan pewarnaan. Cristiano suka menambahkan highlight gold pada bagian atas rambutnya untuk menambah volume dan kedalaman, yang terlihat sangat bagus untuk pria dengan rambut bergelombang.

Short Side Swept Haircut - Juni 2018

Dengan potongan rambut Ivy League, sulit untuk mengatakan apakah kamu sedang melihat selebriti olahraga atau mahasiswa Harvard. Potongan rambut pendek seperti itu menggabungkan sisi yang dipangkas dengan bagian atas yang lebih panjang disisir ke kedua sisi. Bagian samping sama pentingnya untuk potongan ini seperti sepak bola untuk permainan.

Slicked Quiff - September 2018

Jika kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan quiff, lihatlah Ronaldo. Dia tampaknya telah mencoba setiap gaya quiff yang ada. Untuk mendapatkan tampilan yang keren, halus, dan apik, cobalah gaya rambut quiff back  dan dipadukan dengan menggunakan produk penataan rambut dalam jumlah banyak dengan daya rekat yang kuat dan hasil akhir yang basah.

Classic Comb Over - Oktober 2018

Menjadi klasik tidak pernah ketinggalan. Sisir yang dipoles dan rapi memungkinkan Anda untuk memakainya selama pertandingan sepak bola paling intens tanpa mengkhawatirkan penampilan Anda. Apa yang membantu potongan rambut pendek pria untuk duduk dengan sempurna adalah sejumlah besar gel kubu.

Wavy High Top Fade - Juli 2019

Potongan rambut modern untuk pria mengajarkan kita untuk memaksimalkan fitur alami kita. Jika mempunyai rambut yang keriting dan tebal seperti milik Cristiano, kamu bisa menatanya tinggi-tinggi dengan menyapukan jari-jari ke bagian atas menggunakan gel rambut. Muda, bergaya, dan elegan pada saat yang bersamaan akan terlihat bila memakai gaya rambut ini.

Short Pompadour dan Undercut. Oktober 2019

Meskipun potongan rambut pompadour pada awalnya dipakai oleh wanita, banyak pria telah membuktikannya sebagai gaya jantan sejati. Potongan rambut Cristiano Ronaldo menampilkan kemegahan pendek yang disisir ke satu sisi dan dipisahkan dari sisi lain dengan potongan rambut bagian samping.

High Pony and Undercut - Februari 2020

Percaya atau tidak, gaya rambut ekor kuda pria juga tercatat dalam buku gaya rambut Cristiano. Meskipun tidak menonjol dan berlimpah seperti yang kamu harapkan, ia masih memiliki hak untuk memilih gaya rambut. Namun, sepertinya sang legenda sepak bola hanya melepas atasannya yang terlalu besar dari wajahnya agar tidak menghalangi penglihatannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya