Kylian Mbappe Beberkan Hoax Terkait Dirinya dengan PSG

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Kylian Mbappe membeberkan hoax yang muncul selama ini terkait dirinya dengan Paris Saint-Germain. Dia bicara blak-blakan soal apa yang terjadi saat ini.

IHSG Anjlok 2 Persen Lebih karena Serangan Iran ke Israel? Begini Kata Pengamat

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada Juni 2022. Sampai sekarang, kedua belah pihak belum menandatangani kontrak baru.

Mbappe menjelaskan, sejak Juli 2021 dia sudah meminta dilepas oleh manajemen PSG. Tapi, sampai bursa transfer ditutup, tak terjadi perpindahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Belakangan muncul isu jika PSG telah menyodorkan kontrak baru kepada Mbappe. Namun sang pemain melakukan penolakan karena benar-benar ingin hengkang.

Ada juga yang menyebut hubungan Mbappe dengan manajemen jadi renggang. Dia bahkan berhenti berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Tapi semua itu dipastikan tidak benar.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

"Orang-orang mengatakan bahwa saya telah menolak enam atau tujuh tawaran untuk perpanjangan kontrak, atau saya berhenti berbicara dengan Leonardo. Tapi, itu tidak benar sama sekali," kata Mbappe, dikutip dari RMC.

Mbappe telah menjalani empat musim bersama PSG. Dia mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Les Parisiens dan mengalami beberapa momen manis.

Meski dia ingin hengkang, bukan berarti semangatnya untuk membawa PSG menang berkurang. Dia akan selalu bersikap profesional bersama tim.

"Saya selalu bahagia di klub ini selama empat tahun di sini. Dan saya masih menjadi bagian dari PSG," tutur striker Timnas Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya