Pengakuan Messi: Bahagia di PSG dan Tak Menyesal Tinggalkan Barca

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • instagram.com/psg

VIVA – Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa dia tidak menyesal pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku sangat bahagia berada di ibu kota Prancis itu, kendati mengalami start yang relatif lambat bersama raksasa Ligue 1 tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang Argentina itu mengejutkan sepakbola dunia pada Agustus 2021 ketika dia meninggalkan Barcelona setelah 21 tahun menjalin kebersamaan, dan memutuskan pindah ke PSG usai Azulgrana mengaku tak mampu lagi mempertahankannya.

Trio penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Photo :
  • France 24
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dan saya tidak salah, karena sangat mudah untuk mengintergrasikan diri, terutama karena ada banyak pemain yang berbicara bahasa Spanyol seperti saya," terangnya.

Sejauh ini, kehidupan baru Messi, bagaimanapun, telah dimuali dengan awal yang lebih sulit dari apa yang diharapkan. Dia baru bermain tiga kali dari sembilan pertandingan PSG di Ligue 1 musim ini, dan belum mencetak gol.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Satu-satunya gol yang dibuat Messi bersama klub barunya itu datang pada saat kemenangan 2-0 atas Manchester City di ajang Liga Champions.

Sementara itu, komentar Messi tentang ungkapan kebahagiaannya di PSG datang sehari setelah Laporta mengatakan bahwa dia sangat berharap penyerang berusia 34 tahun itu bisa bertahan di Barcelona secara gratis.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024