Lawan Italia, Belgia Tanpa Romelu Lukaku dan Eden Hazard

Para pemain Timnas Belgia merayakan gol Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@EURO2020

VIVA – Timnas Belgia berhadapan dengan Timnas Italia dalam laga perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2020/21. Duel ini berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu 10 Oktober 2021.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Belgia dalam kondisi pincang jelang duel ini. Peringkat satu dunia FIFA ini tak bisa diperkuat mesin gol andalan, Romelu Lukaku. Lukaku mengalami kelelahan otot sehingga harus absen.

Kabar ini diungkapkan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez. Lukaku langsung dipulangkan ke klubnya, Chelsea.

Hasil Drawing UEFA Nations League: Timnas Italia dan Prancis Tergabung di Grup Neraka

"Dia kelelahan. Dia tak merasa 100 persen siap untuk bermain besok (malam ini). Ada rasa sakit di ototnya," kata Martinez dilansir Sky Sports.

Eden Hazard saat Timnas Belgia vs Prancis

Photo :
  • Marca
Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

"Semua keputusan diambil berdasarkan dua departemen medis (Chelsea dan Belgia) untuk bersama-sama mencari solusi terbaik untuk pemain," tugasnya.

Martinez juga mengungkapkan kondisi serupa dialami oleh Eden Hazard. Pemain Real Madrid ini juga harus absen saat bersua Italia.

Sebelumnya, Lukaku tampil penuh 90 menit saat bersua Prancis. Dia sempat mencetak gol kedua Belgia, sayang timnya takluk 2-3. Sementara itu, Hazard turun sebagai starter. Di menit 74, dia digantikan oleh Leandro Trossard.

Duel Italia vs Spanyol menjadi laga hiburan untuk kedua tim usai sama-sama tumbang di semifinal. Italia takluk 1-2 dari Spanyol, sedangkan Belgia dikalahkan Prancis 2-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya