Kata Messi, Barcelona Bukan Lagi Kandidat Juara Liga Champions

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Lionel Messi telah menjadi sorotan pada bursa transfer musim 2021 usai memutuskan pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Messi didatangkan PSG sebagai upaya mereka untuk meraih gelar Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, Messi menyadari, untuk meraih trofi Liga Champions bukan merupakan perkara yang mudah. Makanya, PSG harus berjuang keras untuk mendapatkan titel yang sangat diimpikan tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang asal Argentina itu juga menyebutkan, sejumlah klub yang patut diwaspadai dalam perburuan gelar Liga Champions musim ini. Namun, menariknya, Messi tidak menyebut nama Barcelona.

Berikut Komentar Messi soal Persaingan Liga Champions Musim Ini

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Latihan perdana Lionel Messi di PSG.

Photo :
  • instagram.com/psg/

"Semua orang berpikir bahwa Paris Saint-Germain akan memenangkan Liga Champions, tapi masih ada banyak tim yang lain," kata Messi dalam wawancara dengan France Football.

"Ada Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid, yang selalu melakukannya dengan baik. Ada juga Bayern Munich dan Inter Milan. Terus, saya tidak tahu apakah masih ada lagi, karena saya lupa," ucapnya.

Tidak begitu jelas, apakah Messi sengaja meninggalkan nama Blaugrana, atau dia benar-benar lupa.

Namun, sejauh ini, Barcelona memang berada dalam kesulitan untuk setidaknya lolos dari babak penyisihan grup ke fase gugur.

Tim asuhan Ronald Koeman itu belum meraih sebiji poin pun di Grup E Liga Champions musim dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya