Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Mantan pacar Cristiano Ronaldo kerap menjadi perbincangan publik karena isu keretakan hubungan asmaranya dengan Georgina Rodriguez. Pasalnya, keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez disebabkan oleh ibunda Ronaldo yang tidak menyetujui bila sang mega bintang tersebut menikah dengan Georgina Rodriguez.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Maria Dolores, ibunda Ronaldo mengungkapkan bahwa hal tersebut karena ia melihat bahwa Georgina hanya melihat harta kekayaan CR7 saja. Selain itu, kesuksesan Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau membuatnya menjadi pesepakbola tekaya di dunia.

Selain kaya raya, Ronaldo juga mempunyai bentuk tubuh yang atletis dengan sokongan paras yang rupawan. Hal ini tentunya membuat Cristiano Ronaldo tidak kesulitan dalam mengarungi dunia asmara dengan berbagai perempuan cantik. Nah, berikut mantan pacar Cristiano Ronaldo yang disadur dari berbagai sumber.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Lalu, Siapa Saja Mantan Pacar Cristiano Ronaldo?

Paris Hilton

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo juga pernah menjalin hubungan salah seorang artis dari Amerika Serikat (AS) yaitu Paris Hilton di tahun 2009 silam. Walaupun demikian, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Paris mengaku bahwa ia yang memutuskan hubungan tersebut. Alasannya karena Ronaldo dinilai terlalu feminin sebagai laki-laki.

Kim Kardashian

Tidak hanya Paris Hilton, Ronaldo juga pernah memacari Kim Kardashian yang juga merupakan seorang artis Hollywood. Beberapa kali CR7 tertangkap kamera sedang berduaan dengan Kim Kardashin di tahun 2010. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama dan berakhir setelah Ronaldo bertemu dengan model Rusia, Irina Shayk.

Cassandre Davis

Sesudah membawa Portugal sebagai juara pada Piala Eropa 2016, Ronaldo langsung terbang ke Amerika Serikat. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang bernama Cassandra Davis yang merupakan seorang model asal Meksiko.

Ketika itu, Ronaldo tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Cassandre Davis. Beberapa jepretan hasil dari paparazzi memperlihatkan sangat mesranya dua sejoli tersebut. sayangnya, setelah pertemuan tersebut, rumor kedekatan mereka meredup begitu saja.

Bipasha Basu

Artis dan juga model Bollywood yang bernama Bipasha Basu pernah tertangkap kamera sedang bermesraan dengan bintang sepak bola dunia tersebut pada 2007 silam. Ronaldo terciduk sedang berduaan dengan Bipasha Basu dalam sebuah kelab malam yang berada di Kota Lisbon.

Foto-foto mesra keduanya pun kemudian viral dan menjadi pembahasan di media Eropa. Bahkan, sang kekasih dari Bipasha Basu cemburu berat. Setelah itu, Bipasha Basu pun akhirnya harus menerima kenyataan pahit karena hubungan dengan kekasihnya harus berakhir.

Ia adalah seorang mantan petenis profesional yang pernah jatuh ke pelukan Ronaldo. Maria Sharapova yang juga merupakan seorang model tersebut pernah menjalin hubungan spesial dengan CR7 di tahun 2006 silam.

Tapi, baik Maria Sharapova atau Cristiano Ronaldo tak pernah mengonfirmasi mengenai hubungan mereka pada saat itu. Sehingga kabar kedekatan keduanya juga menghilang dari awak media.

Raffaella Fico

Model yang berasal dari Italia ini juga pernah menjadi seseorang yang spesial di hati Ronaldo di tahun 2009 silam. Walaupun hubungan mereka tak berlangsung lama, namun Raffaella begitu tergila-gila dengan sosok Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo adalah normal, sederhana, dan santai sehingga membuat Raffaella kesulitan melupakannya.

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues sempat membuat heboh karena ia menjalin hubungan terlarang dengan Cristiano Ronaldo pada saat Georgina Rodriguez tengah mengandung satu bulan. Ketika itu, Natacha Rodrigues diundang CR7 untuk datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

Namun, setelah pertemuan tersebut, Ronaldo akhirnya memblokir nomor dari Natacha Rodrigues. Hal ini karena sesudah Natacha Rodrigues membongkar semuanya ketika ia diundang dalam sebuah acara reality show yang berada di Portugal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya