Ngeri, Atalanta Kirim Psy War untuk Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  Atalanta bakal melakoni laga berat di matchday 3 penyisihan Grup F Liga Champions. La Dea menghadapi tuan rumah Manchester United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 21 Oktober 2021.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bagi Cristiano Ronaldo, Atalanta bukanlah lawan asing. Pemain 36 tahun ini rutin menghadapi Atalanta saat berseragam Juventus, dengan catatan tiga gol dari enam penampilan.

Terkait hal ini, Presiden Atalanta, Antonio Percassi sedikit melontarkan psy war. Dia menilai Ronaldo harus ditanya apa yang dirasakan saat bersua Atalanta.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Pertandingan uji coba antara Juventus vs Atalanta.

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

"Dia (Ronaldo) pemain hebat. Tapi, Anda harus bertanya kepadanya apa yang dipikirkan dia saat menghadapi Atalanta," kata Percassi dilansir Football Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Manchester United adalah klub besar. Sulit untuk memprediksi hasil saat bersua klub kecil seperti kami. Tapi, kami akan terus menunjukkan kerendahan hati dengan sepakbola kami bersama Gian Piero Gasperini yang berjalan dengan baik," tegasnya.

Atalanta tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini. Mereka memimpin Grup F Dengan empat poin dari dua laga. Sedangkan MU di peringkat ketiga dengan tiga poin.

"Kami adalah pemimpin grup. Tapi, bakal lebih sulit untuk unggul di putaran kedua fase grup. Seluruh pertandingan penting dan menentukan. Hal terpenting adalah jangan sampai kalah," ucap Percassi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya